Review Kelebihan Yang Ada Pada Spesifikasi Iphone 11


iPhone 11 memiliki cukup banyak keistimewaan meski bukan seri iPhone terbaru. Desain iPhone ini berkilau dan berkesan tangguh apa lagi dengan lapisan yang anti airnya. Layar iPhone 11 memiliki kecerahan atau pun kontras yang mampu memanjakan penggunanya.

Performa ponsel pintar satu ini juga cukup tangguh sehingga bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini ada info lebih jelas tentang kelebihan apa saja yang ada pada iPhone 11 tersebut.

Tahan air dengan desain tangguh

Ponsel iPhone 11 hadir dengan desain tangguh, HP Apple satu ini bisa kalian rendam. Lalu apakah kalau sudah kena air, ponselnya bisa tetap menyala kembali? Tentu saja bisa karena iPhone 11 telah dibekali sertifikasi IP68 yang anti air.

Sertifikasi ini mampu menjamin iPhone 11 bisa bertahan dalam air hingga 2 meter dan selama setengah jam

Audio dengan kualitas baik

Hp iPhone 11 mengandalkan speaker stereo, ada pun letak speaker pertama yang terletak pada bagian bawahnya, lalu ada yang lain di bagian earpiece. Performa speaker iPhone 11 bisa menghasilkan suara seimbang.

Suara speaker dari HP ini bisa dibilang cukup kaya dengan bass yang tergolong cukup. Bahkan bisa terkesan audio menjadi salah satu sektor unggulan yang ada pada perangkat iPhone 11.

Kamera unggul di belakang dan depan

iPhone 11 telah dibekali dengan kamera pertama berkapasitas 12 MP f/1.8. Lalu ada kamera iPhone 11 lainnya yaitu ultra-wide beresolusi 12 MP f/2.8. Untuk melengkapi kamera iPhone 11 tersebut, sudah ada dual tone Quad-LED flash dan juga HDR.

Selain itu, kamera iPhone 11 juga sudah mendukung video dengan tingkat resolusi rekaman hingga 2160 p. Bukan hanya saat siang hari saja, juga saat malam hari tetap hasil potret kamera ini fantastis.

Tangkapan kamera iPhone 11 mampu menampilkan sajian warna lebih realistis, dengan rentang dinamis luar biasa, apa lagi detail fotonya juga tajam. Ada hal menarik lain dari hasil foto kamera perangkat Apple ini yaitu mode malam yang luar biasa

Posting Komentar

0 Komentar