Aneka Ragam Saus Sambal Delmonte


Saus sambal Delmonte merupakan salah satu saus yang memiliki sensasi pedas ketika Anda memakannya. Berikut ini beberapa rekomendasi saus dengan rasa pedas merek Delmonte:

Delmonte Extra Hot 1kg

Saus extra pedas ini bisa Anda beli dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp20 ribuan saja. Dengan kemasna 1kg ini cocok untuk Anda yang membutuhkan masakan dalam jumlah besar.

Atau bagi Anda para pedagang bakso atau pun makanan yang memerlukan saus lainnya.

Saus kemasan 1kg

Selain terdapat saus dengan extra hot, juga tersedia saus dengan rasa sambal standart. Sehingga bagi Anda yang tidak terlalu suka pedas bisa menggunakan saus dengan rasa sambal yang tidak terlalu pedas ini. Saus ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp20 ribuan saja.

Saus Sachet

Saus dengan kemasan sachet sangat memudahkan Anda jika ingin membawa bekal. Sehingga tidak perlu wadah lagi untuk sausnya.

Saus sachet ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp6 ribuan saja. Cukup murah tentunya, terutama bagi Anda anak kost atau anak perantauan.

Saus Pedas 1 Jerigen 5,5 Kg

Selain dalam kemasna botol ataupun pouch dan saset, tersedia juga dalam kemasan jerigen. Saus ini biasa digunakan jika sedang membutuhkan masakan dalam jumlah banyak.

Saus ini dijual dengan harga Rp120 ribuan saja. Tentunya akan lebih hemat ketimbang membeli dengan kemasan kecil

Saus 340ml

Kemasan 340ml ini tersedia dalam kemasan botol kaca. Sehingga setelah menggunakannya Anda harus menutupnya kembali dengan rapat.  Saus ini bisa dibeli di supermarker ataupun pasar dengan harga Rp20 ribuan saja.

Extra Hot Sachet

Saus extra hot ini selain tersedia dalam kemasan pouch juga tersedia dalam kemasan sachet. Cocok bagi Anda yang sangat menyukai rasa yang sangat pedas. Saus extra hot dengan sensasi pedas ini biaa Anda dapatkan dengan harga Rp9 ribuan saja.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi saus sambal Delmonte yang memang sudah terkenal enak sejak dahulu. Selain harganya yang murah juga dapat membuat hidangan terasa lebih lezar.

Posting Komentar

0 Komentar