Kenali 7 Macam Rekomendasi Sepatu Kulit dengan Kualitas Super

Kenali 7 Macam Rekomendasi Sepatu Kulit dengan Kualitas Super

Untuk para pria pasti banyak yang mencari sepatu kulit brand lokal untuk dipakai berkerja ataupun juga untuk mendatangi acara resmi,dll.

Nah selanjutnya kita akan rekomendasiin kamu sebagian sepatu kulit pria brand lokal yang pastinya tidak takluk kualitasnya dengan brand luar negri.

1. Buccheri

Brand sepatu kulit ciptaan lokal ini nyatanya banyak laki- laki yang mencarinya paling utama untuk bekerja. Brand yang toko pertamanya berawal dari Pasar baru ini mulai memproduksi sepatu semenjak tahun 1980.

Buccheri muncul dengan alterasi sepatu berbahan kulit bermutu besar dengan target pasar golongan menengah ke atas.

Bagi laki-laki, model sepatu juga beragam mulai dari lace ups, loafers, moccasins, boots hingga sneakers.

Harga juga cukup terjangkau yaitu Rp 500. 000- 1. 000. 000.

2. Brodo

Brand sepatu kulit Brodo ini sudah berdiri semenjak tahun 2010. Brand sepatu satu ini  telah lumayan populer, teruji dari sebagian selebriti yang sempat melakukan endorse untuk sepatu Brodo, semacam si pemeran sepakbola Bambang Pamungkas, sampai Chicco Jerikho.

Sebagai salah satu brand yang menciptakan sepatu kulit, harga yang dipatok Brodo dapat dikatakan yang amat terjangkau. Rentang harga: 300.000 - 800.000.

3. Amble Footwear

Amble Footwear ialah brand lokal yang berplatform di Bandung dan sudah berdiri semenjak tahun 2009. Amble mencampurkan adat- istiadat pengrajin sepatu lokal dengan style urban modern.

Modelnya beraneka ragam mulai dari loafers, boots, sampai sneakers yang dibuat dari materi kulit dengan mutu terbaik. Rentang harga: Rp 400. 000- 800. 000.

4. Yongki Komaladi

Telah tidak asing lagi kalau Yongki Komaladi ialah salah satu brand lokal terkenal dengan berbagai produksinya yang bermutu, semacam untuk sepatu kulit laki- laki.

Bukan hanya sepatu pantofel saja, saat ini brand lokal Yongki Komaladi meluaskan alterasi bentuk sepatunya dengan wujud sneakers.

Untuk tokonya sendiri tidak susah untuk ditemui, telah banyak di pusat perbelanjaan. Harga produk sepatunya mulai dari Rp340 ribuan.

5. Nappa Milano

Terbuat dengan kulit bermutu yang populer dan dengan teksturnya yang halus. Berlagak resmi serta klasik amat sesuai untuk laki-laki

Brand sepatu asal Jakarta ini telah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun serta pendirinya juga telah memahami pembuatan sepatu di Italia. Material kuncinya pula diperoleh dari produsen kulit terbaik yang terdapat di Pulau Jawa.

Untuk para laki- laki yang menginginkan sepatu kulit laki- laki resmi untuk bertugas ataupun acara ressmi yang lain, Nappa Milano bisa jadi rujukan brand sepatu kulit yang sesuai untuk kamu. 

Bentang harga: Rp 600.000 - 900.000. 

6. Kythshoes

Kythshoes ialah brand lokal yang dapat membuatkan sepatu kulit cocok dengan yang kamu mau ataupun dapat dikatakan cocok request.

Perbedaannya pada sepatu handmade ini, kamu dapat membagikan bermacam bentuk rujukan apapun. Brand sepatu asal Magetan ini memakai materi kulit asli yang bermutu.

Bentang harga: Rp 500.000 - 900.000.

7. Txture

Txture ialah salah satu brand sepatu kulit lokal terbaik yang sukses mendobrak pangsa pasar global.

Brand yang mencampurkan antara materi serta para pakar kreator sepatu ini nyatanya telah terdapat semenjak 2009.

Mempunyai mutu yang amat bagus serta model- model sepatunya senantiasa pembaharuan, menghasilkan brand ini banyak disukai.

Murni bila masing- masing perinci konsep sepatu ini mempunyai karakteristik khas tertentu sebab sepatunya ialah ciptaan tangan dari para pakar kreator sepatu. Untuk harga sepatu ini dihargai dekat satu juta ke atas. 

Posting Komentar

0 Komentar